Annyong Haseo

Just Talking about. Drama , Movie, Music and Sinopsis Drama KOREA ..

Minggu, 02 Januari 2011

100 Days with Mr.Arrogant




Merasa kesal karena diputuskan pacarnya tepat sehari sebelum perayaan 100 hari mereka jadian, Kang Ha yeong menendang sebuah kaleng bekas minuman ringan yang menyebabkan kecelakaan kecil pada sebuah mobil mewah. Si pengendara mobil, Ahn Hyung jun, terang saja marah besar melihat goresan pada Lexusnya dan meminta ganti rugi sebesar 3000 dollar pada si pelaku. Ha yeong yang tidak memiliki uang sebanyak itu, dengan gesitnya berhasil mengelabui Hyun jung dan kabur. Tapi sayang, tanpa disadarinya, dompetnya telah terjatuh dan ditemukan oleh Hyun jung.
Keesokan harinya Ha yeong mendapati dirinya telah terjebak pada situasi yang memaksanya menandatangani surat perjanjian perbudakan selama 100 hari ke depan untuk menebus biaya ganti rugi perbaikan mobil Hyun jung. Ha yeong pun mulai menjalani hari-hari perbudakannya yang melelahkan. Mulai dari membersihkan rumah, mencuci pakaian, mengerjakan tugas-tugas kuliah Hyun jung dilakoninya.


 Sampai suatu hari tanpa sengaja Ha yeong mengetahui kalau biaya reparasi mobil Lexus itu ternyata hanya sekitar 10 dollar. Ha yeong pun melakukan aksi balas dendamnya terhadap Hyun jung.
Hyun jung yang tak mau kalah juga menemukan cara lain untuk tetap memanipulasi Ha yeong. Dengan berpura-pura sebagai guru privat Hyun jung semakin membuat Ha yeong tak bisa lepas darinya. Di sisi lain, meskipun sering merasa kesulitan karena ulah Hyun jung, Ha yeong menyadari kalau di hatinya mulai tumbuh rasa suka pada pria penjajah kebebasannya itu. Suatu hari, ketika ujian akhir Ha Yeong sudah dekat, Hyun jung tiba-tiba tidak pernah muncul lagi di rumahnya.

 Hyun jung pun menolak untuk bertemu Ha yeong bahkan dengan acuhnya Hyun jung tak menyangkal kalau selama ini dia hanya mempermainkan keluguan Ha yeong. Ha yeong yang merasa hancur dihadapkan pada seribu pertanyaan yang menyesakkan dadanya. Apakah benar Hyun jung hanya mempermainkannya selama ini? Apakah di hati Hyun jung tidak pernah ada perasaan yang sama seperti yang ada di hatinya? Dan kenapa Hyun jung menghilang tanpa pesan? Semuanya akan terjawab di akhir film bergenre komedi romantis ini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gamsahamnida udah Baca Artikel aku. Dengan senang hati aku akan terima kritik dan saran kalia :)
Gumawooo !