Annyong Haseo

Just Talking about. Drama , Movie, Music and Sinopsis Drama KOREA ..

Minggu, 02 Januari 2011

Still, Marry Me




 Lee Shin Young, Jeong Da-jeong, Kim Bu-gi adalah tiga orang sahabat yang berusia 30-an. Walau mereka cantik, modis, dan keren, Lee shin Young belum juga ngakhirin masa lajangnya. Dia udah dapetin segalanya, secuali pasangan hidup.


Lee Shin Young ketemu dengan Ha Min-Jae (Kim Bum), seorang mahasiswa sebuah univesitas terkenal yang berbakat di bidang musik. Ha Min-Jae adalah sosok yang keren dan menarik hati setiap gadis. Dengan segala kecerobohan Shin Young yang berdifat kekanakan berhasil mendapatkan hati Min jae, walau Shin Young udah berumur 36 tahun!
Lee Shin Young dan Ha Min-Jae saling jatuh hati dan kemudian mereka berkencan. Dengan adanya perbedaan usia tentu menimbulkan masalah. Terlebih lagi ibu Ha Min-Jae sangat tidak menyetujui jika sang anak berpacaran dengan wanita yang lebih tua.
Cerita semakin menarik ketika ibu Ha Min-Jae jatuh hati kepada Yoon Sang Woo yang tidak lain adalah mantan tunangan Lee Shin Young. Awwww!

 Drama ini merupakan sekuel dari The Woman Who Wants to Marry (2004). Pemeran dan cerita berbeda kecuali tokoh utamanya yaitu Lee Shin Young.

1 komentar:

Gamsahamnida udah Baca Artikel aku. Dengan senang hati aku akan terima kritik dan saran kalia :)
Gumawooo !