Annyong Haseo

Just Talking about. Drama , Movie, Music and Sinopsis Drama KOREA ..

Minggu, 02 Januari 2011

Stars Falling From the Sky




Sinopsis:
Jin Pal Gang, seorang cewe immature yang kerja  sebagai agen asuransi di JK insurance dengan tingkat penjualan terendah di kantornya. Pal Gang punya orang tua yang hobby  banget buat mengadopsi anak, sampai2 mereka punya 5 orang anak angkat!
 Maka jadilah keluarga itu memiliki 6 orang anak, yang semua nya diberi nama sesuai urutan warna dalam bahasa Korea: Pal Gang (red), Ju Hwang (orange), No Rang (yellow), Cho Rok (green), Pa Rang (blue), Nam Yi (purple). 


Sementara itu, Pal Gang selama 5 tahun ga bosen2 mengejar lelaki idaman nya yang tak lain adalah pengacara jutek di JK insurance bernama Won Kang Ha, dia punya seorang adik laki2 yang juga bekerja di JK insurance, Won Jun Ha. Bagaikan bumi dan langit, karakter Jun Ha sopan & ramah, bertolak belakang sama kakaknya yang jutek & dingin. Walaupun begitu justru Jun Ha selalu kalah dari kakak nya dlm hal bersaing mendapatkan cewe. Salah satu cewe yang lebih memilih Kang Ha daripada Jun Ha adalah Jae Young, cewe ini temen baik nya Jun Ha sekaligus cucu nya haraboji sang presiden direktur JK insurance. Jae Young tipe cewe ambisius ga tau malu, walaupun jelas2 cinta nya ditolak sama Kang Ha dia maju terus pantang mundur pasang muka tembok. Dilain pihak Jun Ha diem2 suka sama Jae Young tapi ga berani mengungkapkan


Pal Gang berkesempatan untuk jadi pembantu di rumah nya Kang Ha & Jun Ha, hal ini dia lakukan supaya bisa PDKT sama Kang Ha, karena kalo jadi pembantu otomatis dia akan tinggal serumah sama Kang Ha. Suatu hari ayah & ibu nya Pal Gang pergi berlibur berdua,  Yang berujung dengan kematian keduanya.



sepeninggal ayah & Ibu otomatis Pal Gang harus mengurus kelima adik2nya yg msh kecil. Sudah jatuh tertimpa tangga, Pal Gang & adik2nya terusir dr rumah yg selama ini mereka tempati, jadilah mereka mencari hotel untuk bermalam. Tapi tidak ada hotel yang mau menampung mereka, terutama karena ada Nami yang msh bayi & suka nangis (poor Nami). Akhirnya mereka berenam hidup menggelandang bahkan tidur di tempat sauna, saking desperado nya Pal Gang sempat berencana menitipkan adik2nya di panti asuhan, thanks to Ju Hwang yg berhasil membuat Pal Gang sadar bahwa apapun yang terjadi mereka harus tetap bersama2. Pal Gang yang sekarang bukan lagi Pal Gang yang dulu immature, bahkan dia potong pendek rambutnya dan berjanji bahwa dia akan menjadi ibu untuk membesarkan adik2nya.

Ide brilliant datang ke otak Pal Gang, dia ingat tentang pekerjaan menjadi pembantu di rumah Kang Ha. Akhirnya dia diam2 menyelundupkan adik2nya untuk tinggal di rumah Kang Ha. Menyelundupkan 5 anak kecil tinggal di dalam rumah tanpa ketauan pemilik nya? I call this one “mission impossible”! Apalagi di rumah itu selain Kang Ha & Jun Ha juga ada sang keponakan yang kocak, Tae Gyu. Pada awalnya Tae Gyu merasa terancam dgn kehadiran Pal Gang di rumah itu yang menggantikan posisinya sebagai pembantu rumah tangga, tapi akhirnya Tae Gyu justru malah naksir Pal Gang dan dengan dodolnya memutuskan untuk manggil Pal Gang dengan sebutan “chagiya” daripada “noona”
Masalah mulai bermunculan, Pa Rang ke-gap ma Tae Gyu pas malam2 lagi sleep walking (Pa Rang punya penyakit sleep walking yg aneh LOL), belum lagi suara nangis Nami yang kenceng kedengeran ma Jun Ha & Kang Ha, paling parah waktu Ju Hwang terpaksa mencuri susu formula di toko buat ngasi makan Nami. Jun Ha menangkap basah Ju Hwang sbg pencuri, Pal Gang yang ga tega melihat Ju Hwang dituduh mencuri akhir nya mengaku kalo Ju Hwang adalah adik yang dia selundupkan untuk tinggal di rumah Kang Ha & Jun Ha. Setelah Ju Hwang, menyusul satu demi satu adik2 Pal Gang mulai ketauan dan keluar dari persembunyian. Jelas aja Kang Ha yang galak & jutek langsung mencak2 ga terima rumah nya jadi tempat penampungan 5 orang anak kecil. Tapi nasib baik masih berpihak ke Pal Gang, dia dikasi waktu sebulan untuk nyari tempat tinggal sebelum akhirnya pindah dari rumah Kang Ha.

Singkat cerita, seluruh cowo di rumah itu Kang Ha, Jun Ha, dan Tae Gyu naksir Pal Gang dan berlomba untuk menarik perhatian Pal Gang dengan cara masing2. Lucunya adik2 Pal Gang punya jagoan masing2 untuk dijodohin ma Pal Gang hehehehe.. Pa Rang mendukung Kang Ha (Pa Rang kalo sleep walking selalu berakhir di tempat tidur nya Kang Ha, maka jadilah mereka berdua bed fellow ^^), No Rang mendukung Jun Ha (menurut No Rang hanya Jun Ha yang cocok buat jadi pacar kakak nya), dan Cho Rok 100% mendukung Tae Gyu tanpa alasan yang jelas hehehehehe..
Jun Ha pada awalnya mendekati Pal Gang supaya Kang Ha berpaling dari Pal Gang dan mau jadi pacar nya Jae Young. Tapi usaha Jun Ha berakhir sia2 justru Jun Ha jadi naksir beneran ma Pal Gang, dan Kang Ha malah makin benci ma Jae Young. Cewe macem Jae Young emang pantes dibenci & dicincang, dia pernah semena2 mecat Pal Gang dari JK insurance, dia juga pernah maksa Pal Gang & adik2nya untuk pindah dari rumah Kang Ha, dan yang paling parah dia ngancem Kang Ha untuk nikah sama dia kalo ga mau rahasia antara Kang Ha & Jun Ha dibongkar. Ada rahasia apa sebenernya? 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gamsahamnida udah Baca Artikel aku. Dengan senang hati aku akan terima kritik dan saran kalia :)
Gumawooo !