Annyong Haseo

Just Talking about. Drama , Movie, Music and Sinopsis Drama KOREA ..

Senin, 03 Januari 2011

Main Character In Princess Hours

- Park Eun Hye As Shin Chae Kyeong

 Cewek bodoh yang ceroboh dan periang ini ternyata mempunyai masalah keuangan keluarga yang gak mudah. selain, ayahnya yang pengangguran, ibunya hanya bekerja di bidang ansuransi yang bisa di bilang dengan penghasilan sedikit, tapi cha Kyeong tetep semangat!
pada suatu hari, orang kerajaan dateng kerumahnya buat ngasih tau kalau dia udah ditunangin dari kecil, dan bentar lagi mau menikah. yang ngagetin, ternyata calon tunangannya adalah Lee Shin, putra mahkota dari kerajaan...


Joo Hi Hoon As Lee Shin



Lee Shin adalah tipikal cowok yang Dingin, selalu menganggap orang lain lebih rendah, dan egois. (tapi teteup ganteng). di umurnya yang sekitar 18 tahun, dia dituntut buat nyari cwe sbg pendamping hidup (Orang istana kalo nikah muda2). Sebenarnya dia mempunyai pacar dan sangat ia sukai, namanya Hyo Rin. Mereka klop karena sama2 merasa ditekan di keluarganya. tapi emang dasar sial, Shin malah di nikahain sama Chae Kyeong, cewek aneh yang berada di sekolahnya.


-Kim Jeong Won As Lee Yul



Kalau ada kontes pangeran yang sempurna, Lee Yul pasti masuk nominasi, gemana gak sempurna, udah ganteng, baik, sopan, rendah hati, serta murah senyum. Tapi ada satu nasib sial, dia gak bisa jadi pangeran yang sesungguhnya (putra mahkota) karena ayahnya yang meninggal di gantiin bapaknya shin. Apalagi Chae Kyeong, gadis yang di sukainya lebih memilih shin dari pada dia (ngenes bgt ya?). akhirnya hatinya penuh dengan rasa benci yang amat sangat, serta berusaha dengan cara apapun demi mendapatkan gelar putra mahkota, dan Chae Kyong.



-Song Ji Hyo As Min Hyo Rin


Cantik dan berkelas. itulah Hyo Rin. Balet adalah hidupnya. tapi sekaligus membuatnya kehilangan orang yang dicintainya, Lee Shin. setelah lamaran Lee Shin ditolak olehnya karna akan ada kontes balet, dia amat menyesal. dia berusaha mendapatkan cinta Lee Shin lagi, segala cara dia cari, meskipun dia harus jadi Selingkuhan nya Shin....

1 komentar:

  1. Admiring the time and effort you put into your site and
    in depth information you offer. It's awesome to come across a blog every once in a while that isn't the same out of date rehashed material.
    Great read! I've saved your site and I'm adding your RSS feeds to my Google account.



    My web blog cash advance omaha

    BalasHapus

Gamsahamnida udah Baca Artikel aku. Dengan senang hati aku akan terima kritik dan saran kalia :)
Gumawooo !