Annyong Haseo

Just Talking about. Drama , Movie, Music and Sinopsis Drama KOREA ..

Minggu, 02 Januari 2011

It's Okay, Daddy Girl



Eun Chae Ryung adalah anak perempuan yang manja banget. Yang selalu bergantung kepada ayah semata wayangnya. Hidupnya baik-baik aja sebelum dia mendapati kenyataan bahwa ayahnya kecelakaan.
Semenjak itu, dia menyakinkan dirinya kalau, dia bisa menjadi perempuan yang mandiri dan tetap ceria menjalani hidupnya. dia harus meninggalkan kehidupan manjanya dan memulai kehidupannya yang lebih dewasa. Walau tantangan hidup yang keras gak mudah untuk ditempuh olehnya..

Aku sebenarnya belum selesai ngebaca Sinopsis bahasa inggrisnya, tapi waktu melihat sinopsis episode 1 nya, aku rasa ini drama cocok banget buat jadi pelajaran hidup . chayou!

sinopsis pendeknya bakalah aku terusin kok chingu, soalnya aku juga lagi baca sinopsis yang ke 2
 santai aja. :) 
keep dreaming!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gamsahamnida udah Baca Artikel aku. Dengan senang hati aku akan terima kritik dan saran kalia :)
Gumawooo !