Annyong Haseo

Just Talking about. Drama , Movie, Music and Sinopsis Drama KOREA ..

Minggu, 02 Januari 2011

18 vs 29

Jaman waktu SD, waktu drama korea belon booming2 amat, aku dan mbakku, sering banget nongkrongin indosiar buat nonton drama korea.
salah satunya ya drama ini, Ceritanya gak monoton, beda, unik, dan tentunya ada mas Si Won ganteng nyaaaaa!!!!!


 Yu Hye-chan, adalah seorang penulis novel yang belum jadi serta istri dari aktor terkenal korea-kurang ganteng orangnya- Kang Sang-young, yang akhir2 ini mempunyai hubungan yang buruk dengan suaminya. Kurang komunikasi dan isu kalau Sang Young itu selingkuh. Waktu ingin menyerahkan surat cerai ke Lembaga hukum, dia  mendapat kecelakaan mobil dan menderita hilang ingatan. 


Anehnya, hilang ingatannya tuh agak unik chingu, dia ngerasa masih SMA di umur 18 tahun, padahal umurnya yang sekarang udah 29 tahun!Akibatnya, memori selama ini hilang begitu saja.. Ia tidak ingat bahwa ibunya sudah meninggal dunia, dan ia pun tidak ingat kalau ia sudah menikah. 

Dalam proses pemulihan ingatannya ini, ia melalui bermacam-macam masalah. Kebenciannya pada Sang Young yang ternyata adalah musuh bebuyutannya waktu SMA- yang dia ingat hanya sang young pas SMA yang diperanin oleh Oppa Si Won!-  Beruntung, ia masih memiliki adik perempuan yang selalu mendukungnya. Selain itu, suaminya pun mempunyai keinginan yang besar untuk mengembalikan keharmonisan rumah tangga mereka. Belum lagi Munculnya Shin Ji Young yang Menyukai Sang Young dan memanfaatkan situasi ini untuk menggaet Sang Young. dan Kim Noon cowok SMA yang menaruh hati pada Hye Chan.


Happy Watching!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gamsahamnida udah Baca Artikel aku. Dengan senang hati aku akan terima kritik dan saran kalia :)
Gumawooo !