Annyong Haseo

Just Talking about. Drama , Movie, Music and Sinopsis Drama KOREA ..

Sabtu, 25 Desember 2010

Antique

Walau sedih ngedenger berita tentang Joo Ji hoon masuk penjara gara gara narkoba, gue tetep aja salut sama oppa w yg satu ini.
Kemaren waktu jalan2 ke salah satu mall di bekasi, w nemuin salah satu film nya oppa. tanpa babibu, langsung w beli. setelah w tonton. seruuuuuuuuuuuuuuuuuu..........
JUdulnya 'ANTIQUE"




Cast nya :
Joo Ji Hoon as Jin Hyeon



Kim Jae Wook as Seon Woo



Choi Ji Ho as Su Yeong Nam


Yoo Ah In as Kim Beom Yam

 Film ini di adaptasi Manga yang berjudul "ANTIQUE BAKERY"


 Check it out:



Gimana orang yang nggak suka kue malah mutusin buat buka toko kue itu juga yang di lakuin sama Jin Hyeok Kim waktu di tanya sama nyokap dan neneknya apa rencana dia selanjutnya dalam hidupnya, alasan Jin Hyeok buka toko kue sebenarnya sederhana saja cewek2 sangat suka makan yang namanya kue dan dia berharap dia bisa nemuin cinta sejatinya karena selama ini walaupun punya wajah tampan,rumah keren dan tajir Jin Hyeok sayangnya kurang beruntung dalam Love Live’nya dia selalu di putusin sama cewek2 yang di suka.

Setelah mencari2 Jin Hyeok menemukan toko yang mempunyai kaitan dengan masa kecilnya yang selalu menghantuinya yaitu dia pernah di culik dan sampe sekarang dia masih mengalami trauma dengan hal itu.

Tempat sudah dapat, selanjutnya mencari chef yang bisa membuat kue karena masalahnya Jin Hyeok nggak pernah bisa buat kue boro2 bikin kue karena tiap makan kue aja dia selalu muntah. Tapi nggak lama ada cowok yang ngelamar buat jadi chef wkatu liat muka tucj cowok Jin Hyeok kaget abis gimana nggak cowok itu adalah orang yang menyatakan cinta padanya waktu masih di bangku SMU. Kim Seon Woo baru pulang dari perancis setelah belajar membuat kue di negeri Menara Eiffel dan waktu dia Sma pernah bilang kalo dia cinta sama Jin Hyeok yang dibalasdengan lemparan kue di mukanya.

Awalnya Jin Hyeok nggak mo nerima tapi apa boleh buat Seon Woo jago banget bikin kue yang nama2nya aja sulit banget lidah gw buat ngelapalinnya, walaupun cake itu terlihat enak buat di makan tapi tetep aja Jin Hyeok muntah tiap kali mencoba kue2 buatan Seon Woo. Kemudian Jin Hyeok ngasih nama “Antique” buat toko kuenya.

So Far toko kue itu berjalan lancar sampe suatu hari kedatangan Kim Beom Yam seorang mantan petinju yang tergila2 banget sama kue buatan Seon Woo dan pengen kerja toko kue itu karena pengen belajar buat kue dari Seon Woo dan kejutan satu lagi buat Jin Hyeok adalah kedatangan Su Yeong Nam yang nggak lain adalah bodyguardnya Jin Hyeok waktu masih kecil yang agak bego2 dikit dan ceroboh yang pernah ngelepasin kacamata hitamnya bisa dibayangain kan gimana 4 karakter yang berbeda2 itu kerja sama dalam satu toko.

Awalnya emang toko kue itu berjalan lancar sampe suatu hari datang seorang cowok bule yang ternyata adalah pacarnya Seon Woo yang datang jauh2 dari Paris buat ngajakin Seon Woo balik ke Paris mulai dech Seon Woo ngalamin dilemma di sisi lain Jin Hyeok yang masih di hantui mimpi buruk masa lalunya di minta tolong polisi untuk membantu menyingkap kasus penculikan karena di tubuh korban di temukan sisa2 kue yang berasal dari toko Jin Hyeok.

Dengan bantuan Jin Hyeok polisi berhasil memecahkan kasus penculikan itu yang ternyata berhubungan dengan masa lalu Jin Hyeok dan juga menyingkap alasan kenapa selama ini Jin Hyeok nggak pernah mau makan kue.
Selesai bantuin polisi, Jin Hyeok bermaksud membujuk Seon Woo supaya tetep tinggal di Antique bahkan Jin Hyeok rela buat jadi pacarnya Seon Woo dan buat tau perasaan Jin Hyeok sebenarnya Seon Woo pura2 mo cium cowok itu bisa di tebakan gimana ekspresi mukanya Jin Hyeok.

Ternyata Seon Woo mutusin buat tetap di Antique dan Jean Baptiste pacarnya nggak bisa nerima dan mereka berantem bersamaan datangnya Jin Hyeok dan bodyguardnya yang nyelamatin cowok kemayu itu..

Asli nih film soooooo gay walaupun nggak terlalu parah kayak “ETERNAL SUMMER” gw angkat 2 jempol dech buat kberanian Kim Jae Woo buat ngelakuin adegan Kiss dengan cowok, mungkin sebagian udah familiar sama mukanya Kim Jae Woo yang juga maen di “Coffee Prince”. Dan gw juga suka Jo Ji Hoon di sini asli beda banget sama karakter dia di Princess Hours lebih cowok gitu lho dan buat actingnya di film ini Jo Ji Hoon di ganjar sebagai actor terbaik di Baeksang Award beberapa waktu yang lalu di Seoul

Buat gw ini film cukup menghibur jarang2 kan ada film yang nggak ada pemeran utama ceweknya di tambah lagi bonus waja2 cakep itu..










For Piku-pikuu :








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gamsahamnida udah Baca Artikel aku. Dengan senang hati aku akan terima kritik dan saran kalia :)
Gumawooo !