Annyong Haseo

Just Talking about. Drama , Movie, Music and Sinopsis Drama KOREA ..

Sabtu, 25 Desember 2010

Camp Rock



Ceritanya begini, ada seorang gadis high school gitu, Mitchie (Lovato), yang jago banget di bidang musik. Suaranya bagus trus bisa main piano pula. Nah, tidak lama lagi summer holiday mau datang dan dia pengen banget ikut acara yang namanya Camp Rock. Tapi, mama papanya ga sanggup bayar buat ikut tu acara. Mamanya cuma punya usaha catering yang baru dirintis, jadi uangnya ngga cukup. Huff.. kasian.. Tapi, sekitar siang menjelang sore, kira-kira jam-jam abis pulang sekolah gitu, dihari yang sama pula, papa mamanya sedang nunggu-nunggu dia. Ada berita baru yang harus dikasih tau ke dia, yang ternyata.. mamanya jadi catering di acara Music Camp itu, dan yang artinya dia bisa ikut Camp Rock. Horey…



Wellcome to Music Camp..

Camp yang saat ini juga lain dari camp yang sudah-sudah, cause ada Shane Gray (Joe Jonas), bintang dari band rock terkenal yang ntar mau ngajar kelas di camp! Belakangan sih katanya si Shane mulai menjadi egotistical harus ikut di Camp ntu karena perintah dari temen se-Bandnya dia. Paling ngga, dia disana di-gembleng biar down to earth lagi lah..



Mitchie dan mamanya akhirnya tiba ke lokasi camp mereka. Banyak banget anak-anak yang jago music disitu, yup banyak banget. Ada yang jago dance, jago gitar, jago drum, n many more..


Awalnya dia dengan mamanya sekamar, tapi dia mau pindah.. Kenapa?? Ternyata Mitchie dapat temen baru Mean Girl (Meaghan Jette Martin) yang mengajaknya untuk sekamar dengan dua temennya yang lain. Temen barunya itu rupanya anak dari penyanyi terkenal lho.. wow.. tapi sayangnya, temen barunya ini ga begitu suka temenan sama anak dari orang biasa aja, alias ga kaya seperti mereka. Mau ga mau Mitchie bo’ong deh.. ngaku-ngaku anak yang punya perusahaan entertainment terkenal di China. Bo’ong nya ga kira-kira ya… hehehe

Temennya yang baru ini ternyata egois, dia ga mau kalo ada temennya lebih hebat dari kemampuan musicnya. Makanya dua temennya yang lain, cuma jadi penyanyi latarnya aja dan si Mitchie pun tak luput.. walau itu semua tidak sesuai dengan kehendak hatinya. Sedih lah ia,, bagaikan dewi vortuna yang sedang turun ke bumi, datanglah sang pelipur lara, Shane.. Ternyata sang bintang terkenal berkenalan dengan Mitchie. Mereka seperti memiliki ikatan yang menguatkan satu sama lain. Memberi angin-angin segar yang bernaung di hati-hati mereka, yang singkat kata aja deh, mereka merasa sama-sama comfort and menuai romansa.

Kedekatan mereka ternyata terhendus oleh temennya sang Mean Girl. Rasa ngga seneng pun muncul! Entah emang malang kali ya, semua ke bo’ongan yang dia sembunyiin selama ini ketahuan dan itulah yang menjadi boomerang ampuh temennya buat ngejatuhin Mitchie. Semua anak yang ada di Camp tersebut merasa terbohongi dan kecewa, termasuk Shane.. hiks..hiks.. jahat banget emang ya!! Ga cuma sampe disitu, si Mean Girl juga fitnah kalo Mitchie udah ngambil gelang miliknya yang efeknya lumayan gede, Mitchie ga boleh ikut acara panggung Final di camp sampe acaranya selesai.


Memang kejahatan selalu akan terungkap di ujung kebenaran. Temen-temennya si Mean Girl akhirnya ga mau lagi bareng ama si-jahat, mereka udah bener-bener kesel. Mereka pun maju ke panggung final sendiri-sendiri dengan kemampuan masing-masing. Selain itu juga Shane menyadari dan percaya bahwa Mitchie ga mungkin ada niatan jahat, dan kebenaran ini membuat mereka sekarang sangat dekat.. oh.. so sweet.. Mereka pun maju ke pentas diatas panggung dan berusaha memenangkannya. Dan yang akhirnya Mitchie pun maju sebagai juara.. it’s the end.. :)

little comment..

Film ini teenlit banget, tapi tetep ada khas waltdisneynya yang hidup di film ini. Tidak menggunakan kata-kata kasar juga menjadi nilai plus yang bagus buat di tonton semua usia. Overall,, baik dari cerita, sound, effect, dan artist semuanya Good dan bagus buat ditonton..

Starring :
Demi Lovato As Mitchie

Joe Jonas As Shane

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gamsahamnida udah Baca Artikel aku. Dengan senang hati aku akan terima kritik dan saran kalia :)
Gumawooo !