Annyong Haseo

Just Talking about. Drama , Movie, Music and Sinopsis Drama KOREA ..

Sabtu, 25 Desember 2010

Joomoonjin

helo helo baby.....
Aku seunenggggggg banget dehh... masalahnya ada film korea yang dibintangin ma oppaaa w . yaitu
KIM KI BUM......

"Joomoonjin"


 Cast:

Hwang Bo Ra as Ji na

 

Kim Ki Bum as Ghost


Film yang mengambil setting di kota Jumunjin yang terletak di Timur Laut dari kota Gangneung di Korea Selatan dan penduduk di sana percaya kalo salah satu villa yang terdapat di pegunungan itu ada “penghuninya” dan ketika pemilik villa tersebut ingin menjualnya tidak pernah berhasil karena tidak ada yang berminat untuk membelinya.

Ji Na yang penasaran dengan rumor itu bersama temannya bermaksud untuk membuktikan omongan penduduk disana dengan datang ke villa itu dan awalnya Ji Na tidak melihat apa-apa dan bermaksud untuk kembali ke rumah sampe kemudian ternyata stopwatchnya ketinggalan di villa dan dia kembali pada saat yang bersamaan tiba-tiba ada yang mencekik lehernya membuatnya tidak sadarkan diri namun ternyata dia hanya pura-pura pingsan dan menyadari ketika memang ada sosok lain di villa itu namun ketika dia mengejar “orang itu “ sudah berlari masuk ke dalam cermin.

Namun Ji Na yang yakin banget kalo penghuni villa itu bukanlah hantu melainkan manusia juga berhasil meyakinkan keluarganya untuk datang kembali ke villa itu dan keesokan harinya bersama keluarga bibinya Ji Na kembali ke sana dan ternyata penghuni villa itu merasa terganggu dengan kedatangan mereka dan berhasil membuat temannya Ji Na pingsan dan waktu mereka membuka kran air justru yang keluar adalah darah, dan juga pintu yang tiba-tiba terbuka dan tertutup sendiri sehingga mereka menjadi benar2 yakin kalo villa itu memang ada penghuninya.


Lagi-lagi Ji Na kehilangan stopwatchnya dan ketika sedang mencari2 dia menemukan cowok yang dia yakin adalah penghuni villa itu yang sedang kena demam tinggi dan membawanya kembali ke villa dan merawatnya disana..ketika cowok itu sadar Ji Na memintanya untuk mengembalikan stopwatch miliknya namun ternyata cowok itu mengatakan kalo dia tidak tau dan Ji Na mengatakan kalo dia tidak akan meninggalkan villa itu sebelum menemukan kembali stopwatch miliknya.

Di Villa itu Ji Na menemukan lemari yang berisi pakaian2 perempuan dan juga selendang berwarna hijau dan kemudian memakainya dan ketika cowok penghuni villa itu melihatnya langsung memeluknya dan ketika cowok itu sadar dia langsung meminta Ji Na untuk melepaskan selendang itu dan di villa Ji Na juga menemukan surat yang ditulis cowok itu yang sepertinya di tujukan kepada seorang wanita.

Keluarga Ji Na yang sudah benar-benar yakin kalo villa itu memang ada penghuninya kemudian mendatangkan orang yang bisa mengusir hantu dan Ji Na yang berniat membantu cowok penghuni villa itu dengan mencoba mengirimkan surat-surat itu sesuai dengan nama yang tercantum didalamnya dan mencoba mencari alamatnya di buku2 alamat di kantor pos walaupun itu sepertinya amat sangat kecil kemungkinannya.

Ternyata cowok penghuni villa itu tidak berbohong karena Ji Na menemukan stopwatchnya namun dia pura2 belum menemukan stopwatchnya karena di mulai jatuh cinta pada penghuni villa itu dan ketika cowok itu marah karena mengetahui Ji Na mengirimkan surat2nya tanpa izin darinya dan ketika mengetahui kalo Ji Na sudah menemukan stopwatchnya dia lebih marah lagi dan membanting stopwatch itu hingga pecah padahal itu adalah peninggalan dari almarhum ayahnya Ji Na dengan sedih Ji Na berlari meninggalkan villa itu.

Di Villa cowok itu kedatangan tamu yang ternyata adalah pacarnya yang baru menerima surat yang dikirimkan oleh Ji Na dan ketika ketika mereka sedang berduaan tiba-tiba kedatangan “tamu” yang ternyata adalah pendeta yang dibayar oleh keluarga Ji Na untuk mengusir ‘hantu’ di villa itu.. Ji Na yang di beritahu oleh bibinya mengenai kedatangan pendeta itu ke villa berusaha menyusul kesana namun karena kelelahan dia hampir pingsan dan dia percaya kata-kata almarhum ayahnya kalo dalam waktu 30 menit maka impiannya akan terkabul dan benar ketika dalam waktu 30 menit dia berhasil mencapai villa itu dan kemudian Ji Na pingsan.. dan ketika cowok itu memegang denyut nadinya sudah tidak ada…

Pengusir hantu itu meminta cowok itu untuk memilih antara Ji Na atau wanita yang tadi bersamanya..

So siapa yang akan dipilih oleh cowok itu Ji Na atau wanita yang tidak lain adalah pacarnya..?hohoho liat sendiri ya sodara-sodari..biar penasaran

Liat film ini gw suka sama sinematographynya yang keren banget trus warna-warna yang di pake soft banget walaupun sepertinya mungkin gw harus nonton 2 kali supaya ngerti banget. Film ini cukup membuat gw penasaran diawal siapa sebenarnya sosok penghuni villa itu apa dia benar-benar hantu atau dia manusia yang berpura-pura menjadi hantu walaupun akhirnya gw mengatakan Ohhhhhhhhhh ternyata…, namun gw masih cukup menyimpan tanda tanya besar..

Buat penggemar salah satu anggota Super Junior yang sempat vakum lama dari grupnya karena kesibukan syuting film ini, Ki Bum tentunya tidak akan melewatkan film ini walaupun menurut gw pribadi aktingnya Ki Bum nggak terlalu maksimal disini (no offence please..) aktingnya biasa aja bisa dibilang gw nggak terlalu dapat feelnya dan gak bisa menikmati keimutan mukanya Ki Bum karena sepanjang film sebagian mukanya ketutup sama rambutnya itu walaupun di endingnya bisa tapi dikit banget. But once again film ini tetap recommended buat di tonton kok apalagi sekali lagi buat penggemarnya Ki Bum yang udah kangen banget sama dia. dan sekali lagi bikin kita bertanya-tanya siapa sebenarnya sosok yang diperankan oleh Ki Bum disini…


From piku-piku :









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gamsahamnida udah Baca Artikel aku. Dengan senang hati aku akan terima kritik dan saran kalia :)
Gumawooo !