Annyong Haseo

Just Talking about. Drama , Movie, Music and Sinopsis Drama KOREA ..

Senin, 27 Desember 2010

Hello Miss !

Akhirnya bisa ngeblog lagi setelah selesai ulangan awal semester!
! wuih ! 



Hello Miss adalah salah satu drama yang populer dan berhasil di korea sana.
Film yang di adaptasi dari Novel teenlit terkenal bejudul ''Five kimchi dumplings'' atau '' Kimchi mandu".

Sinopsis :

Suatu hari seorang cucu dari perusahaan besar TOP yaitu Huang Dong Gyu disuruh oleh kakeknya untuk pergi ke rumah tradisional Hwa Ahn Dang di luar kota Seoul bertemu dengan Miss Lee Soo Ha pemiliknya. Ia disuruh membujuk Miss Lee untuk menjual rumah tradisional Hwa Ahn Dang kepada perusahaan TOP milik kakeknya. Namun tawaran ini ditolak oleh Miss Lee.


Akibat kegagalan ini, kakeknya marah dan mengancamnya kalau ia tidak bisa mendapatkan rumah Hwa Ahn Dang maka Dong Gyu tidak bisa menjadi pewaris dan penerus perusahaan grup TOP. Salah satu cara yang ditawarkan oleh kakeknya, dia harus berhasil mempersunting cucu keluarga perusahaan Hwa Ahn Dang yang tak lain tak bukan adalah Miss Lee Soo Ha sendiri.



Bagi Dong Gyu yang lulusan manajemen ini, menguasai dan mengontrol perusahaan TOP ini adalah cita-citanya, sehingga ia memutuskan bagaimanapun harus bisa mendapatkan Miss Lee. Namun ia sering bertanya, kenapa kakekknya mempunyai syarat begitu khusus dan aneh?
Rupanya 50 tahun lalu, sang kakek adalah seorang pegawai dari perusahaan Hwa Ahn Dang. Suatu malam yang berangin dan gelap, sang kakek yang saat itu masih muda, membawa lari seekor sapi dan beras dari Hwa Ahn Dang sebagai modal kerja di kota. Berkat sapi dan sekarung beras itulah, sang kakek baru mempunyai kekayaan perusahaan TOP seperti sekarang ini. Saat itu, keluarga Hwa Ahn Dang memang sangat terkenal dan kaya di desa itu. Sayangnya, setelah lewat beberapa waktu, perusahaan yang diwariskan kepada sang cucu, miss Lee Soo Ha, ternyata diambang kebangkrutan. Walaupun dalam masa yang sulit, sang cucu tak rela perusahaan keluarganya dijual. Dia berusaha keras untuk membuat Hwa Ahn Dang kembali berjaya.



Lee Soo Ha terikat oleh tradisi kuno sang kakek, ternyata tidak terima hannya menjadi penjaga dan pelindung Hwa Ahn Dang. Dia ingin ke kota besar dan mencoba berkarir disana. Soo Ha dengan kepolosannya sebagai gadis desa dan juga dengan ikatan tradisi yang sangat kuat berusaha menggapai sukses di kota, Berhasilkah dia?
Di kota, ia malah mendapat perhatian dari cucu lain dari perusahaan TOP yaitu Chan Min yang tak lain adalah sepupu Dong Gyu. Sementara Dong Gyu yang ke Hwa Ahn Dang dan mempunyai misi untuk meminang Lee Soo Ha, tentu saja tidak begitu mudah melepaskan Lee Soo ha kepada Chan Min. Kedua lelaki ini akhirnya terlibat dengan cinta segitiga dengan Lee Soo Ha.
Cinta segitiga ini ditambah lagi keruwetannya dengan kemunculan seorang perempuan bernama Suh Hwa Ran, seorang perempuan yang siap merebut apa saja yang dimiliki oleh Soo Ha.



Bagaimana kisahnya?nonton sendiri hwhwh
Chingu, keep dreaming

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gamsahamnida udah Baca Artikel aku. Dengan senang hati aku akan terima kritik dan saran kalia :)
Gumawooo !