Annyong Haseo

Just Talking about. Drama , Movie, Music and Sinopsis Drama KOREA ..

Sabtu, 25 Desember 2010

Princess Hours


 Chae Kyeong adalah gadis remaja  bodoh dan ceroboh yang bahagia menjalani hidupnya, walau ekonomi keluarganya sedang buruk, dia bahagia mempunyai keluarga yang harmonis dan teman-temannya yang setia mendukungnya.

Lee Shin adalah putra mahkota yang dingin dan hidupnya terkekang, walau dia bergelimang harta dan kekuasaan. tapi emang bener kata orang, harta gak menjamin kita untuk bahagia. buat shin hidupnya terasa amat mengerikan baginya.

gemana kalau dua orang itu bertemu?
yap. Shin dan Chae Kyeong udah di tunangin sejak kecil. kakek mereka yang dulu bersahabat bersepakat tunangin mereka berdua. ya tak lama lagi mereka bertemu...


Padahal Shin udah punya pacar yang cantik sama2 terkekang dengan, Min Hyo Rin. tapi waktu dia dilamar oleh Shin, dia menolaknya. alasannya karena akan ada kontes balet tak lama lagi. dan dia gak mau lagi terkekang di istana.

Akhirnyaa Hari itu Shin dan Chae Kyong menikah! Chae Kyong berubah jadi Cinderella miskin menjadi istri Putra mahkota. Chae kyong yang bersifat seenaknya, menjadi amat terkekang di istana yang penuh dengan aturan2. belum lagi Shin yang Bersifat dingin padanya. :'(...

sementara itu , Lee Yul datang ke korea. lee yul adalah sepupu Shin, yang seharusnya menjadi Putra mahkota. dan yang seharusnya menjadi Suami Chae Kyeong adalah yul, bukan Shin. tapi karena ayahnya yang seharusnya jadi raja meninggal, jadi ayahnya shin yang jadi raja deh.
Konflik pun dimulai. Chae Kyong yang mulai menyukai Shin, Lee Yul yang selalu berusaha mendekati Chae Kyong, Shin yang kembali ke pelukan Hyo Rin, dan Hyo Rin yang berusaha dengan cara apapun untuk memisahkan Shin dari Chae Kyong, walau rela menjadi selingkuhannya shin.

Apalagi setelah beberapa Skandal yang masuk ke istana dan memporak-porandakan nama istana di kalangan rakyat. dan ditengah2 masalah itu, Chae Kyong selalu mendukung Shin, dan lama kelamaan, hati Shin terbuka untuk Chae Kyeong,,,,,,


Drama ini di adaptasi oleh komik korea karya Park So Hee yang berjudul Goong..





Annnyong Chingu. Nie drama yang booming bgt di tahun  2006 emang gak ada matinya. walau aku udaah berkali2 nonton, tetep aja pengen nonton lagi..



Happy Watching...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gamsahamnida udah Baca Artikel aku. Dengan senang hati aku akan terima kritik dan saran kalia :)
Gumawooo !