Annyong Haseo

Just Talking about. Drama , Movie, Music and Sinopsis Drama KOREA ..

Rabu, 29 Desember 2010

Bread, Love and Dream


Chingu, Drama korea emang gak ada matinya! 
kali ini drama korea tahun 2010, yang menampilkan aktor en artis pendatang baru....
yaaappp BREAD LOVE AND DREAM....



Story About :

Goo In Jong adalah pemilik perusahaan roti yang cukup besar. Walau Go In Jong sudah lama menikahi Seo In Suk, tetapi dia tidak mendapatkan apa yang diharapkan, anak laki-laki. selama ini Seo In Suk hanya dapat memberikannya anak perempuan, Goo Ja Kyung.


Goo In Jong yang sedang Depresi, tanpa sadar Mr. Goo yang sedang mabuk, dengan tidak sengaja menghamili Mi Sun, pembantu yang mengurus kesehatannya. Namun hal ini diketahui oleh istrinya. Merasa kesal mengetahui masalah perselingkuhan tersebut, In Suk akhirnya mengusir Mi Sun yang sedang hamil.


Tak hanya Mr Goo, In Suk pun merasa depresi karena terus menerus ditekan oleh sang mertua agar bisa memiliki anak laki-laki. Karena Menurut sebuah ramalan, Mr goo dan in suk tidak akan pernah mendapatkan anak lelaki, kecuali dengan pasangannya yang lain.

Pada sebuah kesempatan, In Suk akhirnya selingkuh dengan pengawal pribadinya, Han Seung Jae. Dan akhirnya ia dinyatakan positif hamil dan memiliki anak laki-laki. (Chingu, ternyataa ramalannya tepat!) dan dinamainya Goo Ma Jum
Mi Sun kemudian melanjutkan hidupnya yang sederhana bersama anaknya yang diberi nama Kim Tak Goo. Sementara In Suk hidup dalam kemewahan bersama anaknya Go Maa Jon (Padahal bukan anaknya bukan anak kandungnya Mr.Goo, -.-)
Sedangkan Tak Goo tumbuh menjadi anak miskin yang menyukai roti. Karena tidak punya uang, Tak Goo hanya bisa mencium aroma roti namun tidak bisa membelinya. Kemudian salah seorang teman Tak Goo mengajak Tak Goo ke pabrik tempat ayahnya bekerja agar bisa mengambil roti sepuasnya.Tetapi pencurian roti ini terbongkar oleh Mr Go bersama Maa Jon yang kebetulan sedang lewat. Dan di sini lah awal pertemuan dari Tak Goo dan Maa Jon, kedua anak yang tertukar posisinya.

Pada suatu kejadian membuat semua orang tau kalo Tak Goo itu anak nya Mr. Goo dan Mi sun.! dan membuat Tak Goo harus Tinggal Di Rumah Mr. Goo. Tak Goo Seperti anak tiri di dalam keluarga itu (Kecuali Nenek dan Mr.  Goo yang menyayanginya. 
Pada Suatu hari, ibu kim Tak Goo Diculik.!
Merasa nyawa ibu kandungnya terancam maka Kim Tak Goo mau bernegosiasi dengan sang pengawal untuk pergi dari rumah dan tidak akan kembali ke istana tersebut asalkan nyawa ibunya baik-baik saja. Namun ternyata Kim Tak Goo telah di bohongi. Setelah ia keluar dari rumah, ibunya ternyata tetap juga di culik.
Selama 12 tahun kemudian Kim Tak Goo mencari ibunya. Dan hanya satu petunjuk yang ia tahu untuk mencari jejak ibunya. Orang yang menculik ibunya adalah orang yang memilki tatoo di tangannya. Tatoo bergambar kincir angin. Hanya orang tersebut yang tahu di mana ibu kandungnya berada.
Suatu ketika Kim Tak Goo berhasil menemukan siapakah yang telah menculik ibunya . Namun sang penculik justru menangis karena ia tak berhasil menyelamatkan  ibu Kim Tak Goo saat ibunya terjatuh di sungai. Dan ia tak tahu bagaimana rindunya sang ibu.

Akhirnya Kim Tak Goo bertemu lagi dengan Goo Ma Joon. Dendam Goo Ma Joon tetap saja membara. Karena Kim Tak Goo adalah orang yang selalu menghambat ambisinya. Mereka bertemu saat test penerimaan karyawan baru di sebuah pabrik roti.

Kim Tak Goo pula yang menghalangi ia mendapatkan wanita yang ia sukai. Karena ternyata wanita tersebut lebih menyukai Kim Tak Goo. Dan persaingan pun dimulai…








1 komentar:

  1. Aku Aliefya...

    aku gag akan pernh ngelewatin kesempatan nonton drama korea yang satu ini....

    kapan ni diputar ulang lagi..

    kangen>>>

    yoon si yoon miss u

    BalasHapus

Gamsahamnida udah Baca Artikel aku. Dengan senang hati aku akan terima kritik dan saran kalia :)
Gumawooo !