Annyong Haseo

Just Talking about. Drama , Movie, Music and Sinopsis Drama KOREA ..

Sabtu, 25 Desember 2010

Main Character in My Girlfriend is a Gumiho

Wuaaaa.

cekidot .apasih .





Dijamin nie drama pasti lucu amat..
Oppa seung gi , sarangheyo !


*** KARAKTER ***


Cha Dae Woong ( diperankan oleh Lee Seung Gi ) berusia 20 tahun-an dan bermimpi ingin menjadi aktor film, terutama film action. Dae Woong adalah seorang mahasiswa, namun karena impiannya dan didukung dengan cara berpikir yang masih kekanakan, Dae Woong merasa dia harus berhenti kuliah dan segera memulai karirnya. Dae Woong cukup terkenal di kampus, dan Dae Woong benar-benar menikmati popularitasnya. Selain itu didukung dengan latar belakang Dae Woong yang berasal dari keluarga kaya, Dae Woong tidak pernah kekurangan sahabat, walaupun sebagian besar dari mereka adalah tipe teman penjilat.
Kemudian, kita dapati se-ekor-orang gumiho ( mahluk mistis berupa rubah berekor sembilan yang dapat berubah wujud ), yang selanjutnya di beri nama Gu Mi Ho ( diperankan oleh Shin Min Ah). Mi Ho memiliki kepribadian yang cukup unik. Dia seorang yang ramah, tipe yang penasaran dan sangat jujur dalam konteks 4D ( empat-dimensi, yang mengacu kepada karakter yang eksentrik namun imut ).


Eun Hye In ( diperankan oleh Park Su Jin ) adalah senior Dae Woong, juga gadis impian Dae Woong. Hye In adalah tiper orang yang manis dan ramah, namun karakter sebenarnya adalah wanita yang penuh tipu muslihat untuk mendapatkan keinginannya.
Kim Byung Soo ( diperankan oleh Kim Ho Chang ) dan Ban Sun Nyeo ( diperankan oleh Hyo Min ) adalah sahabat dekat dan pengikut Dae Woong. Ayah Sun Nyeo adalah direktur yang menjalankan sekolah akting yang diikuti oleh Dae Woong. Sun Nyeo juga menyimpan perasaan suka pada Dae Woong, dengan cara yang berlebihan. Byung Soo, walaupun terlihat menyukai Sun Nyeo, namun Sun Nyeo tidak menyadari hal ini.


Menjadi yatim piatu sewaktu kanak-kanak, Dae Woong dibesarkan oleh bibi dan kakeknya. Mereka sangat memanjakan Dae Woong. Hasil dari didikan ini adalah karakter Dae Woong yang sedikit sombong dan selalu mengikuti keinginannya sendiri, tapi Dae Woong juga adalah orang yang baik hati dan sangat menarik. Dae Woong selalu terlibat dalam masalah, dan kakek Dae Woong selalu menyelesaikan masalah yang dibuat Dae Woong dengan bantuan rekening bank.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gamsahamnida udah Baca Artikel aku. Dengan senang hati aku akan terima kritik dan saran kalia :)
Gumawooo !