Annyong Haseo

Just Talking about. Drama , Movie, Music and Sinopsis Drama KOREA ..

Sabtu, 25 Desember 2010

Tree Of Heaven



Drama ini mengisahkan hubungan dua orang saudara tiri yang berujung menjadi perasaan cinta. Hana adalah seorang gadis yang ayahnya telah wafat, kemudian ibunya menikah kembali dengan seorang laki – laki yang juga memiliki seorang anak laki2. Hana yang senang mendapatkan keluarga baru berusaha dekat dengan saudara laki – lakinya Yoon-soo. Sayang usahanya ini ditanggapi dingin oleh Yoon Soo yang memang autis sejak usia 10 tahun karena sang ibu meninggal dunia.
Dalam perjalanan orang tua Hana dan Yoo Soo untuk bisnis, mereka berdua dititipkan ke seorang kerabat yang juga diminta untuk mengurus penginapan keluarga. Sayang dalam perjalanan ini orang tua mereka meninggal karena kecelakaan dimana berita ini ditutupi kerabat mereka dan terus menyiksa mereka berdua bahkan berencana menjual penginapan karena keserakahan.

Hari – hari berlalu, Yoon Soo yang autis dan aneh pelan – pelan bisa merasakan kasih sayang hana yang tulus. Kepedulian Yoon Soo pada Hana ditunjukan dengan cara – cara yang aneh akibat keautisannya tapi justru ini yang benar – benar menggemaskan. Ada perasaan cinta yang muncul diantara mereka berdua, hana karena menyadari hal itu adalah kesalahan akibat hubungan kakak adik yang mereka miliki sekarang, tanpa tahu sebenarnya hubungan itu mungkin bisa diabaikan akibat meninggalnya kedua orang tua mereka. Toh mereka tidak ada hubungan darah dan kekerabatan. Hana berusaha menolak, tapi Yoon Soo bersikeras..bahkan karena kehadiran Hana, Yoon Soo yang autis mampu mulai berkomunikasi kembali, dan mulai bisa tertawa.



Suatu hari Yoo Soo memutuskan pergi akibat penolakan dari hana, tanpa sadar Hana menyadari bahwa ia pun merasakan hal yang sama dengan kakaknya. Hari – hari selanjutnya adalah hari – hari penyelasan Hana karena telah membuat Yoon Soo pergi. Tahun2 setelahnya, Hana pergi ke Tokyo untuk bekerja, disanalah ia kembali bertemu dengan Yoon Soo yang sekarang ternyata menjadi ketua salah satu kelompok mafia. Banyak hal yang menyenangkan, menyesakkan, juga mengharukan dari hari – hari pertemuan di Tokyo ini. Gue selalu suka cerita ketua Mafia korea yang jatuh hati ke seorang gadis. Makanya gue suka banget ama si Lee Wan di seria ini yang meranin Yoon Soo (perutnya six pack bo!!).



Banyak hal terjadi di Tokyo, dari mulai kedekatan kembali Hana dengan Yoon Soo hingga terkuaknya kematian orangtua mereka berdua. Lucu juga ama kelakuan jayus anak buah mafia si Yoon Soo. Sayang di penghujung cerita, kesenduan semakin meningkat tajam, ada sedikit keputusan pilu di akhir cerita dan hal itu pastinya ending yang gak diharapkan oleh semua pencita drama korea. Gue aja sempet tercengang kanget, sedih hingga sembilu lalu untuk pertama kalinya gue menangis tersedu – sedu setelah nonton drama korea.

Jangan berani nonton drama ini kalo lu gak siap malu. He..he..gimana gak malu kalo gue nonton episode terakhir drama ini di detik – detik terakhir gue harus pergi kerja. Bimbang antara terusin yang cuma 2 episode lagi dan terlambat kerja atau pergi kerja dan nonton sepulang kerja dan gak konsen kerja karena pengen cepet2 nonton. Maka minta izinlah gue untuk terlambat 2-3 jam (he..he..gak professional neh..) dan gara – gara ending yang bikin shock juga dikejar – kejar waktu karena terlambat dari waktu yang dijanjikan, deraian air mata gue masih belum berenti selama di angkutan umum. Deras hingga banyak tisu habis di jalan untuk memastikan pipi gue gak terlalu basah oleh air mata dan gue harus menunduk sepanjang jalan karena mata gue bener2 sembab (freak banget ya gue)

Buat yang belum nonton, kalo lu penyuka drama korea..wajib banget untuk masukin drama ini ke list drama yang akan lu tonton..

Pemain :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gamsahamnida udah Baca Artikel aku. Dengan senang hati aku akan terima kritik dan saran kalia :)
Gumawooo !