Annyong Haseo

Just Talking about. Drama , Movie, Music and Sinopsis Drama KOREA ..

Minggu, 26 Desember 2010

1 Mom and 3 Dads


Kemaren gue Abis beli ini dvd di lapakan. Setelah tertarik dengan covernya yang lucu serta di bintangin sama Oppa Jae Hee yang terkenal lewat Drama Sassy Girl Chun Hyang, aku pun memutuskan untuk membelinya.
Lama Waktu  gue menontonnya adalah sekitar 4 hari. itu juga bisa dibilang lama banget karena gue lagi sibuk (jadi pembokat saat liburan sekolah)




Sinopsis:
Cerita bermula dari persahabatan Seong Min (suami Na yong ) dengan ketiga teman prianya. Na Yong yang sudah lama menikah sangat menginginkan seorang bayi. Seong Min setelah memeriksakan diri ke dokter ternyata tidak dapat memberikan anak kepada Na Yong, sehingga ia berinisiatif untuk meminta ketiga temannya utk mendonorkan sperma agar Na Yong bisa hamil. Pada awalnya ketiga temannya menolak permintaan Seong Min, namun karena tak tega mereka bertiga bersedia mendonorkan spermanya . 

Seong Min sangat senang ketika mengetahui inseminasi buatan berhasil membuat Na Yong hamil, namun ia tdk berani berterus terang kepada ketiga temannya bahwa salah satu dari merekalah pendonor spermanya. Nasib Seong Min sangat tragis ia meninggal dalam kecelakaan mobil dan meninggalkan Na Yong . Na Yong sangat kesusahan sejak ditinggal Seong Min, Untung ada ketiga temannya Seong Min yang bersedia membantunya. SH,KT dan KH sangat kaget ketika menemukan rekaman berisi pengakuan Seong Min bahwa salah satu dari mereka adalah ayah dari anak Na Yong.

 Mereka bertiga berlomba-lomba menjadi ayah yang baik bagi putri Na Yong. Karena hutang ayah Na Yong, Na Yong kehilangan apartemennya dan ditampung di rumah ketiga cowok itu. Lama -lama timbul rasa suka mereka pada Na Yong. Seperti biasa akhir cerita dibuat mengambang agar para penonton bisa menginterpretasikan sendiri siapa ayah dari bayi Na Yong tersebut.



Ini waktu mau nyumbang sperma. Krn malu pada cari cara utk nutupin muka spy gak dikenalin. Jo Hyun Jae paling keren kan.



Daddy ganteng

Han Soo Hyun (Jo Hyun Jae) paling ganteng, paling sukses karirnya sbg financial consultant tp paling pelit. Daripada beli susu dan pampers di supermarket, mendingan balik ke rumah Na Young walaupun hrs menyelinap masuk dari jendela krn pintu dikunci. Tp dia justru yg paling banyak keluar duit buat beli peralatan & berobat bayi dan cuma dia yg punya mobil buat antar2. Paling jarang ngurusin si bayi, rada bossy dan perlente sih.

Choi Kwang Hee (Jae He), gak disangka dan gak diduga, kartunis ini paling luwes dan sigap ngurus bayi, krn kerja di rumah jadi ketiban pulung terus utk ngurusin si bayi dari pagi sampe sore, sampe 2 orang cowo itu pulang kerja. apes benerrrrr ...





Na Hwang Kyung Tae (Shin Sung Rok), si polisi geblek ini sebenernya yg rada sedikit kebapakan dan gak tegaan. Perhatian sih besar tp kemampuan gak ada, gak bisa ngurus bayi dan berantakannya luar biasa. Pekerjaan juga gak menunjang.

Masker ketimun. 
Ha Seon lucu banget mukanya.
Nah selain 3 daddy dadakan itu, ada 1 cowo yg oke punya, yaitu Jung Chan Young (Joo Sang Wook)yg adalah boss sekaligus rekan sekerja Na Young. Udah ganteng, pintar, baik hati, penuh perhatian, tajir pula (anak owner sih...). Nah cowo inilah yg bikin 3 daddy itu cemburu abiezzz.

Ini scene yg bikin 3 daddy cemburu banget

Nonton deh, serial ini lucu segar dan menghibur. Bisa ketawa ngakak nih nontonnya. Ngeliat cara mereka ngurus bayi aja lucu banget, ngeliat mereka lama2 naksir ama Na Young juga bikin ketawa, ngeliat perubahan kehidupan mereka dari yg masa bodo as bujangan sampe jadi yg kuatir gak ketulungan ama si bayi. Pokoko harus nonton deh.

Ada yg gak suka sama endingnya. Tp gw suka sama ending begini, biar gimanapun persahabatan itu lebih berharga.




4 komentar:

  1. minta sinopsis per episode dong....

    BalasHapus
  2. aku suka drama ini
    bisa dibuatin sinopsisnya ga....

    BalasHapus
  3. saya udah nonton drama ini,,,,
    bagus banget!!!!!!!!!
    yang belum nonton buruan dech,,
    Nyesel loch klo gak nonton.....

    BalasHapus
  4. Bagus. Tapi gimana cara berhentiin lagunya? Tolong dong makasih :)

    BalasHapus

Gamsahamnida udah Baca Artikel aku. Dengan senang hati aku akan terima kritik dan saran kalia :)
Gumawooo !