Annyong Haseo

Just Talking about. Drama , Movie, Music and Sinopsis Drama KOREA ..

Jumat, 24 Desember 2010

Do Re Mi Fa So La Si Do


 Cast nya :
Jang Geon Seok as Eun Kyu(opaaaaaaaaaaaaa)

Ye Ryeon Cha as Jeong Won

Ui Cheol Jeong as Hui Won

Check it out :

Film yang di buat berdasarkan novel di internet dengan judul yang sama berkisah tentang cinta segitiga antara Eun Kyu, Jeong Won dan Hui Won. Jeong Won bekerja paruh waktu di taman hiburan sebagai badut dengan menggunakan kostum naga hingga pada suatu hari dia di isengi oleh pengunjung taman bermain itu yang membuatnya kesal dan menumpahkan minuman softdrink ke kepala cowok yang iseng itu.

Jeong Won tinggal bersama ibu dan adik laki2nya yang seorang atlet Judo sampe suatu hari rumah mereka memiliki tetangga baru di samping rumah mereka dan mempunyai anak laki2 yang usianya nggak beda jauh dengan mereka dan waktu Jeong Won dan adiknya sedang bercanda di atap rumah mereka Jeong Won ngeliat anak laki2 tetangga baru mereka yang ternyata adalah cowok yang ngisengin dia di taman hiburan.

Eun Kyu ngancem Jeong won kalo dia bakal ngasih tau ortunya kalo dia bekerja paruh waktu di taman hiburan untuk membuat Eun Kyu tutup mulut Jeong won setuju untuk membawakan gitar milik Eun Kyu selama satu minggu dan menemui Eun Kyu ke sekolahnya. Eun Kyu adalah lead vocal di sebuah band yang bernama Doremifasolasido.

Setiap hari Jeong Won harus membawa gitar Eun Kyu ketempat cowok itu latihan band bersama teman2nya hingga sampe suatu hari Jeong Won bertemu dengan seseorang dari masa lalunya yang ternyata adalah teman baik Eun Kyu yaitu Hui Won dan waktu cowok itu tau kalo Jeong Won sedang dekat dengan Eun Kyu dia meminta Jeong Won untuk menjauhi Eun Kyu.

Hui Won sangat membenci Jeong Won karena gara-gara wanita itu keluarganya berantakan ayahnya di penjara di laporkan oleh oleh Jeong Won karena telah melakukan tabrak lari dan hal itu menyebabkan ibunya masuk rumak sakit sampe sekarang

Namun permintaan Hui Won tidak di perdulikan oleh Jeong Won yang mulai tertarik dengan Eun Kyu begitu juga sebaliknya kenyataanya Hui Won juga masih mencintai Jeong Won dan mengancam akan bunuh diri kalo Jeong Won tidak berada di sisinya. Jeong Won menghadapi dilemma di satu sisi dia merasa bersalah menyebabkan keluarga Hui Won berantakan di satu sisi lagi dia sangat mencintai Eun Kyu.

Jeong Won meminta waktu satu minggu pada Hui Won untuk kembali memulai hubungan mereka dari awal lagi dan sejak hari itu Jeong Won memanfaatkan waktu2 terakhirnya bersama dengan Eun Kyu dan meminta di temenin terus setiap hari bahkan di saat Eun Kyu harus latihan band dan membuat Eun Kyu marah karena menurutnya sikap Jeong Won sangat aneh.

Satu minggu sudah berakhir dan Jeong Won memutuskan hubungannya dengan Eun Kyu dan membuat cowok itu patah hati dan bahkan saat bandnya mengadakan konser yang juga di saksikan oleh Jeong Won cowok itu tidak bisa menyelesaikan lagunya karena begitu patah hati dan kemudian Eun Kyu mendekati Jeong Won dan mengatakan kalo dia mencintai wanita itu tapi Jeong Won mengatakan kalo jangan mencintai dia lagi mendengar kata2 Jeong Won, Eun Kyu pergi meninggalkan tempat konser.

Jeong Won rutin membezuk ibu Hui Won di rumah sakit tapi dia yang awalnya wanita yang periang menjadi pendiam dan pemurung bahkan hubungan dengan Hui Won tidak menjadi lebih baik hingga sampe suatu hari dari teman bandnya Eun Kyu, Jeong Won tau kalo cowok itu kecelakaan dan kehilangan ingatannya di dera rasa bersalah Jeong Won berusaha mengembalikan ingatan Eun Kyu dengan berbagai cara bahkan sampe mengadakan konser terakhir yang menyebabkan Eun Kyu patah hati dan membuat semua hal sama persis dengan kejadian yang konser terdahulu.

Awalnya gw menikmati adegan di awal2 film tapi nggak tau kenapa di tengah2 menurut gw ceritanya agak sedikit ngebosenin mungkin kalo yang maen bukan Geun Seok udah gw forward2 melulu bahkan acting Geun Seok menurut gw lebih baik di Hang Gil Dong di bandingin di film ini dan pemeran ceweknya terlalu "tua" buat cowo imut kayak Geon Seok ini menurut gw lho ^_^












2 komentar:

  1. Minta rekomendasinya, tentang Korean Movie yang bikin mewekkkk dan utk semua umur! Please!

    Gomawo^^

    BalasHapus

Gamsahamnida udah Baca Artikel aku. Dengan senang hati aku akan terima kritik dan saran kalia :)
Gumawooo !