Annyong Haseo

Just Talking about. Drama , Movie, Music and Sinopsis Drama KOREA ..

Sabtu, 25 Desember 2010

My Girl and I


Ini salah satu film tersedih yang mejeng di daftar film korea favorit gue.film yang di bintangin :
oppa Cha tae Hyeon


dan unni song hye kyo

Sinopsis :

Setelah sekian tahun melanglang buana, Kim Su-ho akhirnya kembali ke kota asalnya. Disana, kenangannya terhadap cinta pertama saat masih SMU, yang tidak terlupakan sampai kapanpun, bersama seorang gadis bernama Bae So-eun mengiringi setiap langkah dan tempat yang dikunjunginya.

Saat masih bersekolah, Su-ho adalah seorang pemuda canggung dan tidak berbeda dengan rekan-rekan seusianya. Namun yang cukup menakjubkan, ternyata sosoknya yang biasa-biasa itu mampu menarik perhatian gadis tercantik di sekolah So-eun yang menjadi rebutan banyak orang.



Yang lebih membuatnya serasa di awang-awang, So-eun lah yang justru pertama kali menyatakan ketertarikannya, yang telah dimulai sejak keduanya masih kecil, pada pemuda itu. Menjalani hari-hari penuh kebahagiaan bersama, perjalanan ke Pulau Maemul-lah yang menyadarkan Su-ho betapa besar cintanya pada sosok So-eun.




Sayang kebahagiaan tersebut tidak berlangsung lama, So-eun jatuh sakit setiba di kota dan kedua orang tua gadis itu langsung memusuhi Su-ho. Belakangan baru terungkap, ternyata kondisi kesehatan So-eun telah kritis karena selama ini ia mengidap penyakit mematikan, penyakit yang selama ini disembunyikan dengan keceriaannya saat bersama Su-ho.






1 komentar:

  1. Hi, I think your site might be having browser compatibility issues.
    When I look at your blog site in Firefox, it looks fine but when opening in Internet Explorer, it has some
    overlapping. I just wanted to give you a quick heads up!
    Other then that, excellent blog!

    Also visit my blog post - helpful resource

    BalasHapus

Gamsahamnida udah Baca Artikel aku. Dengan senang hati aku akan terima kritik dan saran kalia :)
Gumawooo !