Annyong Haseo

Just Talking about. Drama , Movie, Music and Sinopsis Drama KOREA ..

Senin, 27 Desember 2010

Pasta




Seputar kehidupan dan perjuangan tokoh utama Seo Yoo Kyung yang punya impian buat bisa jadi Chef Pasta handal suatu hari nanti dan rela bekerja di Restoran italia La Sfera, even cuma jadi asisten dapur  selama 3 tahun (seksi sibuk dan urutan paling bawah dari susunan jabatan di dapur).
Kisah hidup Yoo Kyung sang maknae ini bakal tambah berwarna (kalo ga mau dibilang ruwet) ketika seorang Head Chef asli Korea lulusan Italia datang ke La Sfera dan menggantikan  posisi Head Chef lamanya. Bukannya apa-apa, ternyata selain Yoo Kyung jatuh hati sejak hari pertama dia ketemu  soon-to-be-Head Chef-slash-Boy Friendnya itu, dia juga bakal ga nyangka karena ternyata karakter Head Chef barunya itu benar-benar out of her prediction.

disuruh masak PASTA yg wuenak di bawah ‘tekanan’ sang Head Chef-kalo gak “no..Haegu!” (you Fired!)

Baru beberapa hari jadi Head Chef, Hyun Wook udah berhasil ‘membersihkan’ para Chef wanita (yang menurut gw alesan pemecatan mereka-masuk akal kok) kecuali ya si Yoo Kyung yang entah feeling, entah karena Hyun Wook ga punya alesan kuat buat memecatnya (soon bakal ada beberapa kali pemecatan buat Yoo Kyung tapi emang takdir, Yoo Kyung tetep masih bisa kerja di La Sfera).
Akibat pemecatan tadi dan kebetulan (atau sengaja ya?)  yang Hyun Wook pecat adalah divisi/line Pasta alias Chef2 yang nanganin bagian masak pasta,  maka secara sepihak Hyun Wook mengangkat junior-junior dari almamaternya di Italy untuk menggantikan posisi line Pasta dan bakal jadi Italy Team (and you’ll gonna see the most Nose Bleed Chef in whole series world! Philipppp Ti amo ^^).

(aihh..major nose bleed liyad Tim Italy – Philip)
 
(ih..ada gitu Chef se-imut ini..ayo tunjukan saya dimana .. atau ‘No Haegu!’…kekekeke~)

Belum lagi gaya Hyun Wook yang extrim banget buat ukuran Head Chef (walau semua perkataannya demi kebaikan bersama) bikin kesenjangan dan kebencian dari para sisa Chef yang (Alias Korean tim) ada makin tinggi dan rentan akan konflik.
Konflik lain yang bakal bikin  suasana dapur tambah panas adalah kehadiran Chef wanita yang sama-sama lulusan Italy Oh Sae Young di tengah-tengah dapur La Sfera, karena eh karena ternyata antara Hyun Wook dan Sae Young pernah punya ‘sejarah pribadi’ yang bener-bener pahit buat Hyun Wook.

Belum lagi ketika benih cinta mulai tumbuh antara Hyun Wook sama Yoo Kyung, ternyata Hyun Wook punya saingan berat yaitu pemilik La Sfera sendiri yang justru lebih dahulu menaruh hati sama Yoo Kyung (what a lucky Bi..I Mean Girl) Kim San (Alex-Clazziquai). Sayangnya Kim San kalah start sama Hyun Wook, hehehe.


2 komentar:

  1. hai oppa.. Aku mau tahu nama asli dari pemain2 Pasta..semuanya.. lengkap.. ada gg ? hehehe. ^_^

    BalasHapus
  2. When someone writes an article he/she retains the thought of a user in his/her
    mind that how a user can understand it. So that's why this article is amazing. Thanks!

    Also visit my web blog - payday loan consolidation

    BalasHapus

Gamsahamnida udah Baca Artikel aku. Dengan senang hati aku akan terima kritik dan saran kalia :)
Gumawooo !